0341 – 492 463 [email protected]

Keuangan Prodi S1

STT Satyabhakti Malang

Keuangan prodi s1

Sekolah Tinggi Ilmu Teologia Satyabhakti

Kebijakan Keuangan

Informasi

Biaya Formulir Pelamaran

Setiap orang yang mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa STT SATI wajib membayar biaya adminitrasi pelamaran kepada Kasir Sekolah. Biaya ini dibayar ketika calon mahasiswa tersebut menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang sudah diisi/dilengkapinya.

Biaya Pendaftaran Ulang

Biaya Pendaftaran Ulang wajib dibayar oleh setiap mahasiswa yang akan melanjutkan studi pada semester yang akan berjalan. Biaya ini dibayar kepada Kasir Sekolah pada saat Pendaftaran Ulang berlangsung.

Biaya Pendidikan (Kuliah, Makan & Asrama)

Biaya Pendidikan meliputi uang kuliah, uang asrama, uang makan, dan dana-dana khusus (yang mencakup dana-dana kegiatan, perpustakaan, sarana Bahasa Inggris, iuran Senat, dan iuran kelas). Semua mahasiswa yang tinggal di asrama wajib membayar seluruh biaya pendidikan ini. Pembayaran biaya pendidikan ini wajib dibayar pada saat pendaftaran ulang dengan jumlah minimal biaya pendidikan untuk satu bulan.

Biaya Kuliah Per-SKS (Satuan Kredit Semester)

Mahasiswa yang diizinkan untuk tinggal di luar asrama dibebaskan dari uang asrama dan uang makan, sehingga biaya pendidikannya hanya terdiri dari uang kuliah dan dana-dana khusus.

Biaya Jas Almameter

Setiap Mahasiswa baru wajib membayat biaya jas almamater pada awal tahun perkuliahannya bersama dengan pembayaran biaya pendidikan yang pertama di tahun tersebut.

Biaya Wisuda

Besarnya biaya wisuda untuk setiap calon wisudawan/wisudawati ditetapkan oleh Panitia Wisuda STT SATI sesuai dengan anggaran keuangan wisuda setiap tahun.

 

Rincian Biaya Kuliah Tahun Ajaran 2018-2019

Klik di sini. 

 

BSK (Beasiswa Kerja)

 

Informasi BSK

STT SATI memberikan peluang bagi calon mahasiswa yang rindu mengikuti pendidikan di SATI namun tidak mampu membayar biaya pendidikannya.

Calon mahasiswa tersebut dapat mengajukan permohonan untuk masuk dalam program Beasiswa Kerja (BSK) kepada pihak sekolah.

Program ini dimaksudkan terutama kepada mahasiswa dari Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA).

Agrobisnis

 

STT SATI memiliki sebuah lahan luas yang bertempat di bagian belakang kompleks STT SATI yang digunakan untuk mengembangkan sebuah usaha agrobisnis. Usaha yang dikembangkan adalah Flower Garden. Bunga-bunga hasil dari Kebun Bunga akan diolah menjadi bunga-bunga kering. Bunga-bunga yang sudah kering ini akan dikirimkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan (dalam hal ini Care Channels) dan akan dijadikan ornamen dalam berbagai bentuk, misalnya Kalender.

Flower Garden yang dimiliki STT SATI merupakan sebuah usaha untuk membantu keuangan SATI. Tidak hanya keuangan SATI, namun juga membantu mahasiswa-mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan bagi perkuliahannya. Mahasiswa-mahasiswa yang berniat untuk mengerjakannya akan mendapat sejumlah uang tergantung hasil pekerjaannya.

Agrobisnis SATI bekerja sama dengan Care Channels yang merupakan sebuah organisasi non-profit yang memiliki misi untuk menolong orang-orang miskin melalui pendidikan, tempat tinggal, dan jaminan kesehatan. Care Channels menggunakan produk-produk bunga dari STT SATI dalam hasil karya yang mereka hasilkan (kalender).

STT SATI Malang

Jalan Raya Karanglo no. 94-103, Malang

Telp. 0341 – 492 463

Fax. 0341 – 484 896

 

Formulir Kontak

5 + 2 =